Video Masturbasi Diruang Ganti Tersebar, 4 Pemain Dalam Video Itu Dipecat Dari Klub


Video Masturbasi Diruang Ganti Tersebar, 4 Pemain Dalam Video Itu Dipecat Dari Klub

BANDAR BOLA - Sebuah klub Brasil memecat empat pemain sekaligus, lantaran video mereka yang tengah masturbasi di ruang ganti tersebar luas dan jadi viral di media sosial. Hal ini dianggap mencoreng nama baik klub tersebut.

Dikutip dari Bleacherreport, Sport Clube Gaucho yang merupakan klub Brasil yang akhirnya memecat keempat pemainnya. Sport Clube Gaucho kini masih berkompetisi di Campeonato Gaúcho Série B, level ketiga dalam sepakbola Brasil.

Terkait insiden ini, disebutkan kalau salah seorang pemain menjadi perekam video, sementara tiga pemain lainnya 'beraksi' melakukan masturbasi. Entah bagaimana video yang diambil di ruang ganti tersebut kemudian bisa tersebar luas dan viral di Brasil.

Dalam waktu singkat presiden klub, Gilmar Rosso, langsung melakukan pemecatan terhadap empat pemain yang ada dalam video tersebut.

"Saat saya menekan tombol play, saya langsung menghapusnya, saya pikir itu sangat menjijikkan."

"Klub bukan penjaga moral dan penjaga sikap. Satu-satunya hal yang harus saja jawab adalah bahwa pembuatan video itu terjadi di ruang ganti pemain milik klub," tegas Gilmar Rosso.


"Jika mereka mabuk, gay atau tidak, itu bukan urusan kami. Kami tidak bertugas menjaga moral mereka. Kesalahan yang harus kami tindak adalah, mereka melakukan itu di ruang ganti. Jika video tersebut dilakukan oleh pasangan heteroseksual, maka kami juga akan berlaku serupa," tegasnya.

Tindakan pemecatan ini didasari tak hanya karena video mesum tersebut dibuat dan tersebar, namun juga karena suporter. Pihak klub merasa jika para pelaku membuat para fans setia yang selalu mendukung selama ini merasa terhina.

"



EmoticonEmoticon